||| Assalamualaikum Wr, Wb. ||| Selamat datang ke blog saya ini ||| Semoga ada manfaat yang dapat anda peroleh |||

Senin, 25 Maret 2013

Guru dan Muridnya (MODIFIED JOKE)

Guru:
Nak, pacarmu tukang bunga ya?

Murid:
Hehe, iya pak, kok tahu pak?

Guru:
Pantaslah, soalnya dia berhasil membuat hatimu berbunga-bunga, sampai2 kamu mau pacaran dgnnya.

Murid:
Hehe..., iya, bapak tahu aja ya..

Guru:
Pacar kamu sepertinya penyanyi juga ya?

Murid:
Hihihi.... Bapak perhatian kali ya, kok bisa tahu pak?

Guru:
Pantaslah, suaranya mampu membuatmu tergila2 padanya.

Murid:
Iya pak, kalo sehari saja saya nggak dengar suaranya bisa stress saya pak.

Guru:
Pacar kamu sptnya motivator juga ya, soalnya dia dpt memberimu motivasi sehingga kamu nampak brsemangat saja.

Murid:
Hahaha... Bapak hebat bisa tahu.

Guru:
Siapa dulu dong gurunya. Pacar kamu maling juga kan??

Murid:
Wakakakaka... Iya pak, dia telah mencuri hati saya sehingga saya klepek2 dibuatnya.

Guru:
Bukan itu mksd bapak.

Murid:
Jadi apa pak?

Guru:
Mksd bapak mau bilang, tadi bapak lihat pacar kamu digebukin org sekampung dan dibawa ke kantor polisi krn sering mencuri dan baru kali ini tertangkap tangan.

Murid:
Wer-wer-wer-wer...

Guru:
Makanya jangan pacaran, dosaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar