||| Assalamualaikum Wr, Wb. ||| Selamat datang ke blog saya ini ||| Semoga ada manfaat yang dapat anda peroleh |||

Kamis, 26 Juli 2012

Border / Bingkai Piagam / Sertifikat Ramadhan 2012


Assalamualaikum Wr, Wb

Bingkai Piagam / Sertifikat
Walaupun telah 7 hari berjalan, izinkan saya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara seaqidah dengan saya. Semoga para sho'imun dapat melaksanakan puasa dengan baik, semoga dapat menjaga segala hal yang dapat membatalkan puasa dan yang dapat membatalkan pahala puasa, dari terbit fajar hingga tenggelam matahari.
 
Kepada yang sakit saya juga berdoa semoga segera diberikan kesembuhan sehingga dapatlah kita berpuasa bersama-sama dan meraih keridha'an Allah SWT.

Menggunakan aplikasi Corel Draw 12, bingkai ini dibuat dari objek kurva yang dimanipulasi dengan perintah interactive blend tool, perintah mirror button, penggandaan dengan tombol tambah. Bingkai ini juga diperkaya dengan objek bintang segi enam. Objek bintang segi enam sebagai simbol dari Rukun Iman yang enam sekaligus menunjukkan bahwa bingkai ini dibuat pada bulan Rhamadhan. Cocok untuk kertas ukuran Folio (8.5 x 13 inchi). Diekspor dalam dua warna yaitu Deep Blue dan Brick Red. Kali ini file bingkai dalam format *.wmf (Windows Meta File). Format ini adalah format vektor, dimaksudkan agar ketika digunakan tetap memiliki kualitas cetak garis yang tajam.

Komponen penyusun bingkai
Kepada para permbaca saya persilahkan untuk mendownload, menggunakan hingga membagikan bingkai ini kepada teman-teman yang membutuhkan. Jangan lupa kritik dan sarannya atau apapun komentar anda sebagai tanda bahwa anda telah membaca dan mendownload bingkai ini. Akhirnya sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Wassalamualaikum Wr, Wb.

Link download:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


2 komentar:

  1. Thank you mas bingkai nya
    sangat membantu saya untuk bikin sertifikat
    izin download
    dan silah kn mampir
    www.yanto-se.blogspot.com

    BalasHapus